ipad, google, seo

4 Kesalahan Fatal Yang Wajib Dihindari Saat Menulis Konten SEO

Kesalahan Fatal Yang Wajib Dihindari Saat Menulis Konten seo friendly Konten SEO – SEO atau Search Engine Optimization merupakan cara atau upaya optimasi web supaya muncul di halaman pertama mesin pencari (Google). Tetapi, menghasilkan postingan SEO supaya berada di halaman pertama bukanlah perihal yang mudah. Penulis kerap kali jalankan sebagian kesalahan yang dapat berdampak fatal terhadap web dan artikel. Tentunya, web tidak akan meraih posisi di halaman pertama mesin pencari (Google). Kamu tentu tidak idamkan perihal itu terjadi bukan ? Simak 4 kesalahan fatal Ini, web anda dapat muncul di halaman pertama (Google)..

1. Headline Kurang Menarik

Headline merupakan postingan pertama kali yang akan dibaca. Jika headline kurang menarik, akan mengimbuhkan pengaruh jelek terhadap isikan berasal dari web atau artikel. Jadinya, membuat pembaca malas untuk membaca postingan selanjutnya.

2. Typo terhadap Penulisan

Penulis terkadang membiarkan perihal sepele kala menulis web atau artikel, yakni TYPO. Kesalahan ini kebanyakan berwujud keliru meletakan huruf (bisa berlebihan atau kekurangan huruf) terhadap penulisan. Sangat disarankan, sesudah selesai menulis web atau artikel, penting sekali untuk memeriksa lagi total tulisannya.

3. URL Link Tidak Ditemukan

Di di dalam website, terdapat internal link maupun eksternal link kebanyakan menautkan ke halaman yang lain. Tetapi, tersedia sebagian link yang tidak dapat ditemukan, gara-gara tersedia kesalahan di dalam memasukan url link, udah diganti, ataupun link selanjutnya udah dihapus. Maka berasal dari itu, penting sekali untuk memastikan link selanjutnya dapat ditemukan.

4. Button Anchor Text yang Tidak Tepat

Anchor text merupakan teks yang berisi url link. Jika anda keliru menggunakan Anchor text, akan berdampak terhadap SEO. Misalnya, pemanfaatan kata “ini, di sini”. Dan pemanfaatan Anchor Text yang benar adalah menunjukan suatu tujuan, perumpamaan “Temukan Caranya Di Sini”

4 Kesalahan fatal di atas merupakan kesalahan yang banyak dilaksanakan oleh penulis pas menulis SEO. Yuk mencermati kesalahan fatalnya, supaya tulisanmu dapat muncul di halaman pertama (Google). Ingin website Anda tampil di halaman 1 google ? Yuk hubungi jasa SEO Profesional Tangerang.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *