Manfaat Memiliki Website

Simak Manfaat Memiliki Website

Manfaat Memiliki Website – ini yang hampir semua pekerjaan atau usaha menggunakan internet. Indonesia sendiri untuk saat ini pengusaha yang sudah menggunakan website sebagai media pendukung masih sedikit. Padahal secara tidak langsung orang bisa menghabiskan waktu 6 jam perhari menggunakan internet.

Mengapa Website Penting untuk Bisnis Online ?

Memiliki website perusahaan sama pentingnya dengan memiliki toko, kantor, atau nomor telepon. Sebuah penelitian menemukan 6 dari 10 pelanggan mengharapkan sebuah brand memiliki konten online tentang usaha mereka. Jika Anda menjalankan usaha yang belum mempunyai website, berikut adalah alasan dan manfaat penting memiliki website.

Hadir Online 24/7

Memiliki website yang bisa diakses kapan saja, dan dimana saja bahkan saat diluar jam kerja. Bahkan situs website yang Anda miliki akan membantu mencarikan pelanggan untuk Anda. Dengan begini tentu akan memberikan kenyamanan untuk mereka yang berkunjung karena dapat melihat usaha atau jasa yang Anda tawarkan di website. Sebagaian besar perusahaan besar sudah mempunyai website, jika anda belum kemungkinan Anda akan kehilangan banyak pelanggan.

Misalnya saja ketika Anda pulang kerja larut malam dan Anda ingin membuat sebuah website untuk mendapatkan penghasilan tambahan selain kerja di kantor. Saat itu juga Anda membuka handphone dan mencari Jasa Pembuatan Website Tangerang, karena lokasi Anda berada di Tangerang.

Anda dapat order jasa pembuatan website yang terpercaya dan support yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Mempromosikan Penjualan Online

Selain memperluas cakupan usaha Anda, memiliki website juga memberi Anda saluran penjualan baru karena Anda tidak lagi dibatasi untuk menjual hanya melalui toko offline. membuat toko online relatif mudah, Dengan cara ini, Anda dapat menjual atau menawarkan di dua tempat yang berbeda yaitu online dan offline.

Membangun Kepercayaan

Ada harapan bagi setiap perusahaan atau pemilik usaha untuk tempat di internet. Calon pelanggan kemungkinan besar tidak akan mempercayai website apa pun yang tidak memiliki nomor telepon atau alamat fisik,atau alamat email. Memiliki situs web yang berkualitas baik dan mudah digunakan membuat pelanggan merasa nyaman menggunakan layanan Anda, mereka akan menganggap bahwa mereka dapat mengharapkan pengalaman positif yang sama di semua bidang usaha Anda.

Hemat Biaya

Mempunyai Website tidak hanya menampilkan informasi, Anda juga dapat menggunakan sebuah situs Anda untuk menjual barang dan jasa secara langsung kepada konsumen. Pengeluaran terbesar dalam sebuah usaha adalah biaya operasional yang meliputi:
– Gaji karyawan
– Sewa Gedung
– Cetak pamflet
– Iklan di koran atau TV
– Dan masih banyak yang lainnya

Menghilangkan biaya yang terlalu besar ini memungkinkan Anda untuk menurunkan pengeluaran, dapat digunakan secara internal dalam bisnis Anda.

Berbagi Informasi Tentang Produk/Jasa Layanan Anda

Mempunyai website dalam sebuah bisnis dapat berisi tentang informasi gratis tentang produk dan layanan Anda. Informasi ini dapat disajikan dengan cara yang mengedukasi dan konsisten. Dengan begitu beberapa pengunjung dapat dengan cepat melihat dan memesan, sementara pengunjung lain dapat melihat dan menganalisis setiap produk Anda sebelum membeli. Dengan menambahkan banyak informasi berkualitas ke website tentang produk Anda, akan memberikan keuntungan untuk Anda dan manfaat untuk pelanggan.

Baca Juga : Jasa Pembuatan Website Toko Online

Kami harap Anda mengerti mengapa memiliki website untuk bisnis kecil /UKM atau perusahaan multinasional. Sangat penting di era sekarang ini, terutama selama pandemi, ketika semua orang menjelajahi internet untuk menemukan produk dan layanan yang mereka butuhkan hanya dengan satu klik secara virtual.
Hubungi : Jasa Pembuatan Website

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *