optimasi website

Apakah Cara Optimasi SEO Ribet, Sebenarnya Tidak Juga Lho

jasa SEO Tangerang – SEO (Search Engine Optimization) adalah tren digital marketing yang hype belakangan ini. Jasa SEO Tangerang ini sering membagikan kiat digital marketing yang gratis. Nah, cara mengfungsikan sumber kekuatan gratis untuk mengekspos merek dan website amat penting, tetapi apa yang wajib kita lakukan?

Sebagai agency jasa SEO Tangerang, Leadmarket.id dapat mengajarkan cara yang paling populer pas ini adalah bersama dengan mengfungsikan Google Keywords Ads dan jasa SEO. Meskipun mereka sama-sama terlihat di halaman pencarian Google, tersedia perbedaan besar di pada keduanya.

Iklan Keywords Ads udah lama akrab bagi publik. Selama Anda membayar iklan pada platform Google, iklan Anda dapat terlihat di slot iklan bersama dengan cepat. Tetapi Anda wajib membayar untuk tiap-tiap kliknya.

Nah bagaimana dengan cara kerja jasa SEO Tangerang?

Cara kerja optimisasi web SEO adalah menaikkan mutu web dan peringkat di Google Search bersama dengan aturan atau prinsip-prinsip kaidah mesin pencari google. Faktanya, ketika Anda mengoptimasi konten web perusahaan Anda dengan menghadirkan konten yang bermanfaat bagi user Anda, itu secara alami dapat menaikkan peringkat pada web Anda di Google search.

Nah untuk hasil SEO yang baik, yuk ikuti beberapa langkah di bawah ini untuk mengoptimalkan web Anda di mesin pencarian !

Langkah 1: Amati hasil pencarian dan pahami pesaing bisnis Anda!

Sebelum melaksanakan optimasi SEO, Anda direkomendasi terlebih dahulu mengamati hasil pencarian untuk meyakinkan bahwa kata kunci Anda dapat bersaing. Jika Anda cemas, Anda bisa cek website competitor Anda. Seperti apa konten website nya ? copywritingnya dan berapa banyak halaman halaman yang dibuat di website

Langkah 2: Pilih kata kunci

Kata kunci adalah dasar utama untuk optimasi search engine SEO. Sekarang banyak alat pengoptimalan SEO gratis yang disediakan oleh Google. Dengan itu, Anda dapat mempelajari kata kunci yang cocok untuk bisnis Anda. Anda bisa menggunakan google search suggest. Google search akan menampilkan saran kata kunci ketika anda mengetikkan 1 kata lalu spasi lalu ketik lagi satu kata lalu spasi di google search. Google akan memberikan Anda saran kata kunci yang sering digunakan pengguna internet.

Baca juga :Efektifkah Promosi Bisnis Menggunakan Jasa Paid Promote di Instagram ?  

 

Langkah 3: Tulis konten bervalue tinggi di web Anda.

Jasa SEO Tangerang tidak cuma fokus pada kata kunci, tetapi termasuk membuat konten berkualitas di web perusahaan Anda. Banyak orang yang memakai cara curang (Black Hat) demi menaikkan peringkat di Google. Karena itu, algoritma search engine senantiasa beralih untuk memblock terjadinya hal tersebut. Nah, sebagai agency jasa SEO Tangerang, Leadmarket.id yakin bahwa ketika Anda menyesuaikan struktur dan konten pada web Anda sesuai kaidah SEO Google, tidak melakukan copy paste content orang lain, peringkat web Anda di google tidak akan terlalu terpengaruh jika semisal terjadi update algoritme google. Hanya mereka yang menggunakan teknik curang / blackhat SEO yang seringkali cemas posisi web mereka di google search penelusuran. Jadi Sudah benarkah struktur konten SEO Anda ? Yuk konsultasikan bersama kami leadmarket.id

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *